Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 November 2008

Pengaturan Arsipkan dan Feed Situs

. 21 November 2008
Bookmark and Share

Fitur-fitur Peng-arsip-an, yakni : Frekuensi Arsip (pilih harian, mingguan, atau bulanan) dan Aktifkan Halaman Posting : (Rekomendasi "Ya") Halaman posting memberikan setiap postingan kamu halaman web uniknya sendiri, sebagai tambahan untuk muncul di halaman depan blog.


Feed Situs RSS adalah sebuah file berformat XML untuk sindikasi yang telah digunakan (diantaranya dan kebanyakan) situs web berita dan weblog. Teknologi yang dibangun dengan RSS mengijinkan kita untuk berlangganan kepada situs web yang menyediakan umpan (feed) RSS, biasanya situs web yang isinya selalu diganti secara reguler. Untuk memanfaatkan teknologi ini kita membutuhkan layanan pengumpul. Pengumpul bisa dibayangkan sebagai kotak surat pribadi. Kita kemudian dapat mendaftar ke situs yang ingin kita tahu perubahannya. Namun, berbeda dengan langganan koran atau majalah, untuk berlangganan RSS tidak diperlukan biaya, gratis. Tapi, kita biasanya hanya mendapatkan satu baris atau sebuah pengantar dari isi situs berikut alamat terkait untuk membaca isi lengkap artikelnya. (wikipedia.org)
  1. Izinkan Feed Blog : Pilih Lengkap untuk sindikasi seluruh konten dari posting Anda. Pilih Pendek jika kamu hanya menginginkan untuk sindikasi paragraf pertama, atau rata-rata 255 karakter, yang lebih pendek. Setting ini akan diterapkan kepada setiap jenis feed (Posting, komentar dan feed komentar tiap posting).
  2. Posting URL Pengubahan Arah Feed : Apabila kamu telah menyalin feed posting dengan FeedBurner , atau menggunakan layanan lain untuk memproses feed, masukkan URL feed selengkapnya di sini. Blogger akan mengubah arah semua lalu lintas posting feed ke alamat ini.
  3. Footer Feed Posting : Ini akan muncul setelah setiap posting di feed posting kamu. Apabila kamu menggunakan iklan atau tambahan feed pihak ketiga lainnya, kamu dapat memasukkan kode tersebut di sini. Anda juga harus menetapkan "Aktifkan Halaman Posting" ke posisi "Ya" (pada Pengaturan Arsip ) dan menetapkan "Izinkan Feed Blog" ke "Penuh" (di atas).
Dan lagi-lagi jangan lupa disimpan :)) ("Simpan Setelan)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tukar Link dan Promosi Website - Webkios Direktori gratis untuk promosi dan tukar link website indonesia dengan berbagai macam kategori. Tambahkan website anda sekarang!

Posting yang Berkaitan :

 

Komunitas Blog Indonesia

blog-indonesia.com Indonesia-Blogger-Community KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blog Direktori

Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directory
Blog Directory & Search engine
Internet Blogs - Blog Catalog Blog Directory


Suka-Suka.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com
Suka-Suka.com | Fitur Gratisan Internet, SEO, Trik Blogger, Review dan Download Freeware atau Software