Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

17 Januari 2009

Cek Domain Dengan Cepat

. 17 Januari 2009
Bookmark and Share

Kamu mau bikin domain ? Bisa gratis ataupun berbayar. Tentu proses pertama adalah mandaftar nama domain yang akan kamu gunakan. Setelah memasukkan nama domain, mesin pencari akan mencek “apakah nama domain tersebut tersedia atau sudah digunakan/terbeli. Kadang pencarian tersebut membutuhkan waktu yang tidak sebentar, ditingkahi lagi dengan koneksi yang lambat. Wah, jadi lambat dan membosankan.

Agar proses tersebut berjalan lancar plus cepat, kamu dapat menggunakan Domize (https://domize.com/). Domize memang mengkhususkan pada layanan pengecekan domain secara cepat. Kamu cukup masukkan nama yang dirasa unik untuk dijadikan domain. Segera setelah nama dimasukkan akan muncul hasilnya di kotak “Results”, untuk domain com, net, org, biz, info, dan us. Kalau tersedia tulisan com, net, org, biz, info, dan us berwarna biru. Sedangkan kalau tidak tersedia tulisan com, net, org, biz, info, dan us berwarna merah.

Untuk domain yang tidak tersedia (warna merah), dengan mengarahkan pointer mouse ke atasnya, maka kamu dapat melihat screenshot website yang menggunakan nama domain tersebut. Sedangkan yang tersedia (warna biru) ketika di klik, maka kamu diarahkan ke halaman pembelian domain GoDaddy.

Ingin coba Domize, silakan masukkan kata/nama yang unik :

Domize - the fastest domain name search ever!

Atau kamu ingin widget ini ada di web site atau blogmu, kunjungi Domize.com. Kemudian pilih Widget, maka muncul kode dan copy-paste di website atau blog kamu.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tukar Link dan Promosi Website - Webkios Direktori gratis untuk promosi dan tukar link website indonesia dengan berbagai macam kategori. Tambahkan website anda sekarang!

Posting yang Berkaitan :

 

Komunitas Blog Indonesia

blog-indonesia.com Indonesia-Blogger-Community KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blog Direktori

Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directory
Blog Directory & Search engine
Internet Blogs - Blog Catalog Blog Directory


Suka-Suka.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com
Suka-Suka.com | Fitur Gratisan Internet, SEO, Trik Blogger, Review dan Download Freeware atau Software