Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

04 Februari 2009

Wabah TRAVIAN Game Online Gratis

. 04 Februari 2009
Bookmark and Share

Walau TRAVIAN bukanlah game online yang baru, akan tetapi beberapa waktu belakangan ini mulai mewabah dan digemari. Bukan saja dari golongan anak-anak dan remaja, bahkan yang sudah berumur pun turut serta. Jangan heran jika pegawai kantoran juga ikutan memainkan game ini. Mengapa bisa demikian? Karena kemudahan yang didapat dari game TRAVIAN, langka ditemui pada game online umumnya. Game ini hanya memerlukan seperangkat komputer, koneksi internet, dan sebuah web browser. TRAVIAN tidak memerlukan instalasi aplikasi, create server atau stay online selama permainan berlangsung. Hal ini karena setiap pengaturan yang dilakukan oleh user pada suatu daerah pilihannya akan diproses oleh server tanpa harus online.

Jika kamu pernah merasakan atau memainkan Age of Empire, maka bermain TRAVIAN akan lebih leluasa. Karena TRAVIAN merupakan game strategi yang sangat menarik dan membikin penasaran. Walau dalam balutan grafis yang sederhana tapi bersifat Gratis ditambah kamu bisa berinteraksi dengan ribuan user lainnya di seluruh dunia merupakan nilai lebih yang patut diacungi jempol. Bahkannya lagi untuk memainkan game ini, resource komputer user tidak termakan (ringan), hanya memerlukan browser saja tanpa tambahan aplikasi lain.


Dalam game TRAVIAN, kamu akan dihadapkan pada kehidupan tiga bangsa yang me-legenda. Kamu bisa memilih bangsa apa saja dari ketiga bangsa tersebut yang sesuai dengan karakter kamu.

Romawi
Merupakan bangsa yang mempunyai tingkat sosial dan perkembangan teknologi yang tinggi serta memiliki keseimbangan dalam menyerang maupun bertahan, sehingga cocok sekali dimainkan oleh pemula. Kelemahannya adala waktu pelatihan pasukan yang sangat lama, biaya mahal dan kemampuan bertahan saat melawan pasukan berkuda tidak sekuat bangsa lainnya.

Galia
Merupakan bangsa yang cinta damai, namun memiliki strategi pasukan pertahanan yang nyaris sempurna. Pasukan berkudanya mempunyai kecepatan untuk mengecoh musuh dan daya serang yang dapat mengakibatkan kerusakan fatal. Kelemahannya kurang bagus untuk user yang berkarakter menyerang, walaupun hal tersebut masih memungkinkan.

Teuton
Merupakan bangsa yang paling agresif, pasukannya terkenal jahat namun tidak takut mati, cocok digunakan oleh user yang berpengalaman dalam strategi peperangan. kelemahannya tidak disiplin militer sehingga mengakibatkan lemah dalam kecepatan dan kemampuan bertahan.


Baca juga :
  1. TRAVIAN : Game Online tanpa Instalasi
  2. Cara Mendaftar TRAVIAN

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah udah lama neh ga online di Travian, gimana yah?
masih suka perang ga neh di server satu Indonesia :D

asmara4477 mengatakan...

Beda server, aku main diserver 2 dan speed. Thanks

Mantis-[0426] mengatakan...

Lam kenal nich ...
Aku baru sebulan ini gabung, tapi udah ketagihan buanget ...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tukar Link dan Promosi Website - Webkios Direktori gratis untuk promosi dan tukar link website indonesia dengan berbagai macam kategori. Tambahkan website anda sekarang!

Posting yang Berkaitan :

 

Komunitas Blog Indonesia

blog-indonesia.com Indonesia-Blogger-Community KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blog Direktori

Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directory
Blog Directory & Search engine
Internet Blogs - Blog Catalog Blog Directory


Suka-Suka.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com
Suka-Suka.com | Fitur Gratisan Internet, SEO, Trik Blogger, Review dan Download Freeware atau Software